Tanjungpinang

Giniung Pardita: Mahasiswi Multitalenta yang Menginspirasi dengan Segudang Prestasi

×

Giniung Pardita: Mahasiswi Multitalenta yang Menginspirasi dengan Segudang Prestasi

Sebarkan artikel ini
Giniung Pardita, mahasiswi berprestasi yang telah mencapai banyak hal pada umur yang masih terbilang muda

TANJUNGPINANG, Deltakepri.co.id –Giniung Pardita, mahasiswi berprestasi yang telah mencapai banyak hal pada umur yang masih terbilang muda.

Giniung merupakan mahasiswi Universitas Maritim Raja Ali Haji Program Studi Ilmu Administrasi Negara yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam studinya dalam meraih berbagai penghargaan akademik dan non-akademik.

Dia telah menunjukkan keahlian dalam berbagai bidang, mulai dari penelitian ilmiah sehingga menjadi role model bagi kalangan teman-teman sebaya nya.

Prestasi akademik Giniung mencakup penelitian inovatif dalam bidangnya, yang telah mendapatkan pengakuan dan penghargaan.

Dia juga telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa untuk belajar, sering kali meraih nilai IPK tertinggi dalam perkuliahan.

Sembari menyeimbangkan kegiatan perkuliahannya ia memiliki segudang prestasi yang telah dicapainya hingga saat ini yaitu menjadi pebisnis muda Kota Tanjungpinang.

Bisnis pertamanya yang ia bangun pada umur 19 tahun ini diberi nama ‘Itsmie’ yaitu warmindo dengan lokasi di street food Bintan Center juga bisnisnya kedua yaitu ‘iceyung’ yang menjual berbagai minuman racikan sendiri terutama coffe-nya yang menjadi best seller.

Diluar itu Giniung juga menjadi seseorang Penulis muda yang sudah menerbitkan 3 buku fisik ber-ISBN yang telah masuk ke Gramedia dan perpustakaan nasional bahkan ia sedang menulis novel keempatnya yang masih ongoing di awal tahun 2024 ini, sempat diundang oleh RRI Pro 2 FM kota Tanjungpinang.

Beliau juga merupakan seorang podcaster di berbagai platform besar terutama Spotify dan Apple podcast.

Di luar dari pencapaian nya itu Giniung juga telah menunjukkan bakat dan dedikasi yang luar biasa sehingga ia mendapatkan banyak beasiswa dan bantuan untuk pendidikannya.

Dia juga berperan sebagai anggota aktif dari berbagai organisasi mahasiswa kampus, ia juga diterima menjadi salah satu penerima beasiswa oleh Bank Indonesia yang sering kali mengambil peran kepanitiaan dan berkontribusi pada berbagai program kerja.

Walaupun Giniung sudah memiliki bisnis sendiri ia juga ikut andil dalam pembuatan buku tahunan oleh sekolah sekolah di Kota Tanjungpinang dan Batam tak hanya itu ia juga menjadi salah satu penyalur konveksi dan pembuatan seragam, ia telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk melayani komunitasnya.

Dia telah terlibat dalam berbagai proyek layanan masyarakat, sering kali mengambil peran penting dalam perencanaan dan pelaksanaannya. Sehingga Giniung terkenal dengan sebutan ‘Mahasiswi Multitalenta.

Semua rekan, tenaga pendidik bahkan orangtuanya juga sangat bangga dengan apa yang telah dicapai Giniung dan berharap dia akan terus meraih kesuksesan di masa depan.

Dia adalah contoh nyata dari apa yang dapat dicapai dengan kerja keras, dedikasi, dan semangat untuk belajar yang tiada jemu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *