Beranda Kepri Gerindra Tanjungpinang Menolak Hak Angket yang Digulirkan DPRD

Gerindra Tanjungpinang Menolak Hak Angket yang Digulirkan DPRD

0
Pesan Wawako Endang Untuk Perguruan Seni Bela Diri Tapak Suci Putera Muhammadiyah

 

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah angkat bicara mengenai Hak Angket yang digulirkan oleh DPRD Tanjungpinang.

Menurutnya, Partai Gerindra sendiri tidak ikut dalam proses Hak Angket yang sudah bergulir sekitar sebulan yang lalu itu mengenai masalah Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP).

“Yang jelas kami dari Gerindra tidak ikut dalam proses hak angket, dan menolak,” kata Endang yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tanjungpinang ini, Selasa (21/12/2021) saat ditemui di Batu 8.

Baca Juga :   Waduh! Trans Studio Garden Tanjungpinang Belum Punya IMB

Ia juga menyampaikan, bahwa apa yang disampaikan sebelumnya oleh fraksi Gerindra di DPRD Tanjungpinang, maka itulah sikapnya dari partai berlambang burung Garuda tersebut.

“Pada perinsipnya, kami di pemerintahan ini, mohon izin kita harus menghargai bahwa pemerintahan inilah yang harus kita bantu,” ucapnya.

Saat diminta tanggapan dan menyikapi bahwasanya pembentukan Hak Angket yang digulirkan itu tidak kuorum atau tidak sesuai prosedur. Endang sendiri tidak menjawab secara lugas.

“Mengenai kuorum atau tidak itu tergantung dari teman-teman yang ada di DPRD,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here