Beranda Advertorial Gelar Jalan Santai, Rahma Bangga Kekompakan Perangkatnya Terjaga

Gelar Jalan Santai, Rahma Bangga Kekompakan Perangkatnya Terjaga

0
Jalan santai dilepas Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengikuti jalan pagi bersama dari halaman Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Jalan Masjid, Minggu (26/6/2022) pagi.

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Kecamatan Tanjungpinang Kota gelar jalan santai dan pemeriksaan kesehatan bersama ketua RT/RW, pengurus PKK, LPM, dan karang taruna se-kecamatan Tanjungpinang Kota untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Pelaksanaan jalan santai ini dilepas oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengikuti jalan pagi bersama dari halaman Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Jalan Masjid, Minggu (26/06/2022) pagi.

Suasan gerak jalan santai

Rahma mengungkapkan rasa bangganya melihat kekompakan seluruh perangkatnya. Dengan kegiatan kekompakan dan kebersamaan dari seluruh forum RT/RW, anggota PKK dan organisasi kemasyarakatan lainnya.

Baca Juga :   Lanud RHF gelar pertandingan Bola Voli

“Semuanya berbaur sekaligus melepas kepenatan dari rutinitas pekerjaan sehari-hari. Silaturahmi yang dikemas dengan kegiatan jalan santai seperti ini dapat menciptakan manfaat ganda, yaitu badan sehat sekaligus silaturahmi terjalin,” ungkap Rahma.

Foto bersama

Rahma berharap kekompakan dari seluruh perangkatnya ini terus berlanjut agar kinerja dapat maksimal dan bersinergi dalam menjalankan tugas. Tanpa kekompakan diantara kita, maka segalanya akan sia-sia.

“Untuk itu silaturahmi ini sebagai sarana menjalin kekompakan antara pemerintah dengan perangkat RT/RW dan lainnya. Dengan bersama dan bersinergi semua program pemerintah akan tersentuh dan sampai kepada masyarakat,” lanjutnya.

Baca Juga :   Wabup Natuna Sambut Kunker Inspektorat Basarnas
Walikota Rahma berikan pandangan pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga jalan santai

Terakhir, Rahma berpesan agar RT dan RW turus menjalankan fungsinya dengan optimal. Layani masyarakat dengan baik dan ikhlas, setiap ada permasalahan apapun di lingkungan Bapak dan Ibu haruslah dilaksanakan hingga selesai.

“Terus lakukan koordinasi secara berjenjang, mulai dari tingkat Kelurahan hingga kecamatan dan seterusnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here