Beranda Bintan Fokus Tempat Ibadah dan Lokasi Wisata, Bupati dan Kapolres Bintan Siapkan Pengamanan...

Fokus Tempat Ibadah dan Lokasi Wisata, Bupati dan Kapolres Bintan Siapkan Pengamanan Nataru

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono saat diwawancarai usai rapat lintas sektor pengamann Nataru di kantor Bupati Bintan, Selasa (20/12/2022)/f-yuli

Deltakepri.co.id|Bintan – Bupati Bintan Roby Kurniawan pimpin rapat bersama Fokopimda Kabupaten Bintan untuk pengamanan ibadah Natal dan Tahun Baru (Nataru) di beberapa titik tempat ibadah dan lokasi wisata di Bintan.

“Pengamanan dari kepolisian dan TNI,” ucap Roby, Selasa, (20/12/2022).

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono mengaku sudah menyampaikan ke Bupati semua koordinasi lintas sektoral.

“Berkaitan keamanan di wilayah hukum Kabupaten Bintan kami dan TNI dalam operasi lilin ini kurang lebih 170 personil,” ungkap AKBP Tidar.

Menurutnya, untuk kegiatan pengamanan dimulai 19 Desember sampai 2 Januari 2023. Dengan target 44 tempat ibadah Gereja Protestan dan 10 Gereja Katolik.

“Untuk pengamanan tempat wisata terpusat di lagoi. Ada 6 lokasi juga, lagoi, Trikora, Sakera dengan wilayah-wilayah pantai itu kita lakukan pengamanan dan membangun pos pelayanan,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here