Beranda Nusantara Ditanya Jokowi Sudah Sehat & Siap Kerja, JK: Siap!

Ditanya Jokowi Sudah Sehat & Siap Kerja, JK: Siap!

141
0

Delta Kepri – Setelah diizinkan pulang oleh tim dokter Rumah Sakit Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), akhirnya Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendapat tamu rekan kerjanya, yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Juru Bicara Wakil Presiden Husain Abdullah mengatakan, Jokowi sempat mendatangi Rumah Dinas Wakil Presiden di Jalan Dipenogoro, Menteng, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi sempat menanyakan perihal kesiapannya untuk bekerja kembali. Pasalnya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mendengar kabar, bahwa JK sudah siap untuk berkerja pasca-dilakukan pemasangan ring di jantungnya.

Baca Juga :   Wuna Barakata, Komunitas Warga Sulawesi Tenggara Sepakat Pilih Soerya-Iman

“Pak Jokowi menanyakan, apakah benar Bapak (JK) sudah siap bekerja? Dijawab Pak JK, ‘siap’. Kemudian ditanyakan lagi, apakah sudah sehat betul? Kembali dijawab, ‘siap’!,” ujar Husain di Rumah Dinas Wakil Presiden, Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Seperti diketahui, JK telah membenarkan sempat menjalani pemasangan ring di pembuluh darah jantungnya. Hal itu dilakukan karena sebelumnya orang nomor dua di Indonesia tersebut, mengalami kelelahan setelah menjalani rangkaian kegiatan kenegaraan. (net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here