Beranda Tanjungpinang Direktur KPLP RI Apresiasi Pelindo 1 Sri Bintan Pura Tanjungpinang

Direktur KPLP RI Apresiasi Pelindo 1 Sri Bintan Pura Tanjungpinang

0

Delta Kepri – Direktur KPLP Republik Indonesia Junaidi melakukan kunjungan kerja didampingi Kepala KSOP Tanjungpinang, Kepala Navigasi dan perwakilan General Manager Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1 Cabang Tanjungpinang, di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Kamis (14/6) kemarin lalu.

Kunjungan kerja ini, dalam rangka pengecekan Posko Pelayanan Terpadu Arus Mudik dan Kesiapan Transportasi laut serta bagian dari Pelayanan di Terminal Penumpang Pelabuhan Sri Bintan Pura.

“Saya mengapresasi Pelabuhan Sri Bintan Pura baik dari fasilitasnya dan sistem Pelayanannya. Seperti E Berthing (Pelayanan Online Jasa Tambat Ferry host To host) dan E Pass (Pembayaran Elektronik Pass Pelabuhan host to Host),” ucap Direktur KPLP RI, Junaidi di hadapan awak media.

Baca Juga :   Kodim 0315 Bintan dan PP Nobar G30S PKI di Tepi Laut

Ia juga mengatakan pelayanan ini pertama kalinya dilaksanakan di Pelabuhan Laut Indonesia, yang memiliki ruang tunggu bagus dan bangunan modern.

“Tinggal parkiran yang harus diperbaiki. Dan untuk seluruh Crew kapal sudah selayaknya memakai uniform yang lengkap, serta kesiapan safety kapal juga segera dilengkapi agar mudah digapai oleh penumpang dan seluruh kapten kapal wajib berhati- hati dalam berlayar,” katanya.

Junaidi juga tidak lupa menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada pihak Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang yang terus berbenah dalam pengabdiannya.

Baca Juga :   Pelindo I Tanjungpinang pusatkan penjualan tiket di terminal counter

“Sekarang lebih baik fasilitas serta Pelayanannya. Terimakasih Pelindo Tanjungpinang dan KSOP yang selalu setia melayani dan bekerja. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Semoga para penumpang selamat sampai tujuan,” tuturnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here