Beranda Tanjungpinang Dihadapan Lis penderita Tumor meneteskan air mata

Dihadapan Lis penderita Tumor meneteskan air mata

0

Delta Kepri – Setelah pernyataan pesan yang disampaikan Kasubag Humas Protokoler Pemko Tanjungpinang Isnaini Bayu Andra (6/1) tadi malam. Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah akhirnya memenuhi janjinya menjenguk Novi Setio Rini (27) Warga Kota Tanjungpinang jumat (7/1) dini hari tadi, di Jalan Anggrek, Kelurahan Bukit Cermin, RT 7/RW 6, Nomor 23, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Saat itu H. Lis Darmansyah hadir ditemani oleh sejumlah pejabat Pemko Tanjungpinang. Diantaranya, Camat Tanjungpinang Barat, Lurah, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang dan instansi terkait lainnya.

Selain mengunjungi penderita Tumor, Lis juga menegaskan akan berupaya memberikan perhatian yang serius kepada Novi. Dan hasilnya, usai berbicara tatap muka dengan pihak keluarga, Novi langsung dirujuk ke RSUP Kepri (Ahmad Tabib) KM 8 Kota Tanjungpinang.

Dalam diskusi Lis bersama pihak keluarga tadi pagi, ia menjelaskan banyak hal yang harus dilewati Novi untuk mengembalikan kesehatannya seperti sedia kala. Namun Lis juga kembali berpesan kepada Novi agar terus semangat menghadapi penyakit yang dideranya, mengingat anak – anak Novi masih terbilang cukup belia. Hingga pada saat diingatkan oleh Lis, Novipun kembali tertegun dan meneteskan air matanya dihadapan Lis.

Pasalnya, Novi yang dikenal keluarganya selalu tegar, jika dalam menghadapi masalah. Namun kini Novi tampak rapuh dan sedih tak terbendung, ketika ia diingatkan tentang nasib anak – anaknya.

“Kita akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk membantu Novi. Namun Novi harus semangat dan tegar, sebab anak – anak Novi masih kecil dan menunggu ibunya kembali pulih sedia kala,” ucap Lis.

Walikota Tanjungpinang dan Ketua GM FKPPI melihat langsung keadaan Novi Setio Rini
Walikota Tanjungpinang dan Ketua GM FKPPI melihat langsung keadaan Novi Setio Rini

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua GM FKPPI PC 3102 Kota Tanjungpinang Irwan Panggabean. Ia berharap dengan hadirnya Walikota Tanjungpinang yang begitu cepat. FKPPI menilai Lis adalah salah satu Walikota yang terbaik di Indonesia saat ini. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang dalam kepada Lis Darmansyah. Dan begitu juga untuk Novi, agar selalu istighfar dalam menghadapi penyakit yang dihadapinya. Sebab, hanya Novilah yang bisa menyelamatkan dirinya saat ini.

“Saya berterima kasih kepada beliau, Bapak Lis Darmansyah. Yang sudi hadir dan cepat merespon apa yang dirasakan oleh warganya. Saya merasa, Lis Darmansyah adalah salah satu Walikota terbaik di Indonesia. Namun, untuk Novi sendiri, ia juga harus tegar, istghfar dan semangat. Sebab saat ini, hanya dirinyalah yang mampu menyelamatkan dirinya dari penyakit yang dialaminya selama ini,” jelas Irwan Panggabean. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here