Beranda Tanjungpinang Diacara Halal Bihalal, Lis Sepakati Peran Veteran

Diacara Halal Bihalal, Lis Sepakati Peran Veteran

0

Delta Kepri – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri, mengadakan acara Halal Bihalal bersama seluruh Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pebabri Provinsi Kepri dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran Provinsi Kepri. Halal Bihalal dilaksanakan di Gedung Veteran Provinsi Kepri Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang. Senin,(01/8).

Ketua DPD Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri, H Muhammad S.Pd.ing. SS, Dalam sambutannya mengatakan, seluruh elemen harus tetap berkoordinasi didalam segala bidang. Sebab, sifat perjuangan harus tetap berlanjut, walaupun sudah tidak menjalankan tugasnya lagi.

“Semangat perjuangan harus tetap kita lanjutkan, meskipun sudah tidak menjalankan tugas. Dan semoga didalam acara Halal Bihalal ini. Dari segala bidang, kita tetap berkoordinasi,” Jelasnya H Muhammad S.Pd.ing. SS sekitar pukul 10.30 WIB dini hari tadi.

Menurutnya, perjuangan para veteran akan selalu diterapkan dari segala aspek. Guna meningkatkan jalannya pembangunan ekonomi di Kota Tanjungpinang.

“Para veteran yang sudah tidak berjuang sebagaimana dalam tugas kami dahulu. Dengan raga ini setidaknya libatkanlah kami didalam pembangunan Kota Tanjungpinang,” Tuturnya dengan jiwa semangat.

Hal senada juga disampaikan Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH di acara halal bihalal pejuang Veteran TNI/Polri tersebut.

“Untuk para pejuang Kota Tanjungpinang terdahulu. Bapak-bapak veteran harus terus hadir dan selalu berperan aktif bagi Kota Tanjungpinang tercinta ini. Dan terlebih, para beliau (Para Veteran), sudah jelas mengetahui, mana yang terbaik untuk pembangunan Kota ataupun yang tidak,” terang Lis. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here