Beranda Bisnis Di Meksiko, INAMPA Nyatakan Kesiapan Indonesia jadi Tuan Rumah Kongres Perwira Pandu...

Di Meksiko, INAMPA Nyatakan Kesiapan Indonesia jadi Tuan Rumah Kongres Perwira Pandu Dunia

0
President INAMPA (Indonesian Maritime Pilots Association) Pasoroan Herman Harianja menghadiri Congress IMPA (Internasional Maritime Pilots Association) ke-25 pada tanggal 12 Juni 2022 hingga 18 Juni 2022 di Meksiko

DELTAKEPRI.CO.ID|MEKSIKO – President INAMPA (Indonesian Maritime Pilots Association) Pasoroan Herman Harianja menghadiri Congress IMPA (Internasional Maritime Pilots Association) ke-25 pada tanggal 12 Juni 2022 hingga 18 Juni 2022 di Meksiko.

Sebagai pembicara Indonesia ia mengikuti
IMPA CONGRESS ke-25 tahun dan ditemani Capten Samsul Maarif yang diikuti peserta dari berbagai belahan dunia di Cancuin Meksiko.

Pasoroan Herman Harianja yang akrab disapa Herman mendeklarasikan bahwa Perwira Pandu Maritime berkelas dunia internasional dan tangguh ada di Indonesia.

“Bangsa Indonesia adalah bangsa maritim yang besar dan memiliki posisi strategis di dunia dan siap menjadi poros maritim dunia sebagaimana cita-cita bangsa melalui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” ucap Herman.

Herman juga mengatakan kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah Country Paper pada Kongres Internasional PIlots Association (IMPA).

“Forum kongres senang Indonesia menerima secara bulat dilaksanakannya kegiatan ini selanjutnya diadakan Bali, Makassar ,Labuan Bajo atau di Mandalika,” ungkapnya.

Selain kongres merasa senang, Herman yang juga pengamat maritim Indonesia bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa masih bisa memberikan terbaik untuk negara.

“Saya berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus Asosiasi INAMPA dan Maritime Pilots dan Perwira Pandu Maritim Indonesia yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan tak lupa juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensupport,” ucapnya.

Hadir pada kongres tersebut, President IMPA Capten Simon, Secretary General IMPA Mr. Nick, President Pilots’ The Nederland Capt. Joost, Capten Mario President Pilots Mexico dan peserta Kongres dari seluruh bagian dunia di Cancun Mexico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here