Beranda Lingga Dari Pompong Ke Rumah: Bantuan Ini Wujud Empati Kapolres Lingga

Dari Pompong Ke Rumah: Bantuan Ini Wujud Empati Kapolres Lingga

76
0

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Hari libur biasanya dimanfaatkan hampir sebagian warga masyarakat untuk sekedar bersenda gurau ataupun bercengkrama bersama keluarga di rumah.

Peluang kebahagiaan ini adalah sebagian kecil cara yang bisa dilakukan oleh setiap warga +62. Apalagi ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

Berbekal niat tulus dan momen tepat di hari libur, jajaran Polsek Daik Lingga bersama para personel Koramil 05/Daik, Minggu (31/5/2020) pagi melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi didampingi anggota saat menyalurkan bantuan.

Bakti sosial ini dimulai dari Pelabuhan Tanjung Buton, turun dari satu pompong ke pompong lainnya untuk menyerahkan sebanyak 50 paket sembako bantuan dari Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.

Baca Juga :   Kenakan Masker, Wabup Lingga Pilih Shalat Idul Fitri Di Masjid Al-Falah Pancur

“Bantuan sembako yang kesekian kalinya ini sebagai wujud empati dan kepedulian kapolres ditengah kesulitan warga dampak dari wabah Covid-19 yang melanda tanah air, bahkan dunia,” kata Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi yang turut didampingi personel Koramil 05/Daik Peltu M. Yunus.

Warga yang menerima bantuan itu adalah para pengojek pompong di Tanjung Buton – Mepar. Mereka pun mengaku bahagia dan sangat terbantu.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sedang menyerahkan bantuan sembako ke rumah warga.

“Semoga bapak Kapolres Lingga dan seluruh anggota sehat selalu serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ujar salah seorang penambang pompong/boat usai menerima bantuan.

Baca Juga :   Menderita penyakit TBC, Orang tua ini butuh bantuan

Sementara itu, anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan di darat. Dengan penuh semangat para personel menyusuri dari satu rumah ke rumah warga untuk memberikan secercah harapan ditengah kesulitan warga.

“Besok atau lusa kita akan menyerahkan bantuan beras dari Pak Kapolri kepada warga yang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” kata Kapolsek AKP Tasriadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here