Beranda Nusantara Cegah Penyebaran Covid-19, PT. BA UPO Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan untuk...

Cegah Penyebaran Covid-19, PT. BA UPO Serahkan Bantuan Tempat Cuci Tangan untuk SD N 03 Talawi Sawahlunto

422
0

Delta Kepri – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Tumpuk Tangah, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, mendapatkan bantuan berupa tempat cuci tangan (Wwstafel) yang dirancang khusus untuk pencegahan Covid-19, dari PT. Bukit Asam TBK Unit Pertambangan Ombilin (PT. BA Tbk UPO).

Bantuan diserahkan langsung oleh General Menejer (GM) PT.BA, Yulfaizon Dahlioes, Jum’at, 05 Maret 2021 kemaren.

Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 03 Tumpuk Tangah Eniriswati,S.Pd.SD yang menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada PT.BA UPO yang telah memberikan bantuan kepada SDN 03 Tumpuk Tangah.

Baca Juga :   Ketum SMSI terima Bintang Persahabatan

“Atas nama keluarga besar SDN 03 Tumpuk Tangah, saya mengucapkan terima kasih kepada PT. BA yang telah memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan kepada sekolah yang sagat kita cintai ini” ujar Eniriswati, Sabtu, 06 Maret 2021 tadi.

Eniriswati sangat berharap dengan adanya tempat cuci tangan yg di berikan oleh PT. BA UPO itu, seluruh warga bisa menjaga dan mempergunakannya dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya tempat cuci tangan ini kita bisa lebih mudah untuk mematuhi protokol kesehatan dalam situasi pandemi Covid-19 ini, seperti mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, dan tetap memakai masker” tambahnya.

Baca Juga :   Wako dan Ketua PKK Tanjungpinang berikan bantuan kepada warga Sebauk

Eniriswati juga katakan bahwa pihak sekolah akan berusaha semaksimal mungkin untuk menegakkan pelaksanaan Protokol Kesehatan, sehingga Proses Belajar Mengajar (PBM) Tatap Muka dapat terus berlangsung dalam situasi Normal Baru ini.

“Sekolah ini sangat bersinergi untuk melawan Covid-19. Dengan adanya Covid-19 ini murid SD 03 menjadi lebih tau bertapa pentingnya menjaga kesehatan” tambahnya lagi.

Eniriswari berpesan berpesan agar bisa terhindar dari Covid-19 ini warga SD 03 harus memanfaatkan tempat cuci tangan yg sudah di berikan oleh PT.BA UPO dan menghindari kerumunan.

Baca Juga :   Ini Bahaya Sosial Media untuk Remaja

“Manfaatkan dan jaga dengan baik fasilitas yang telah diberikan” pesannya.(res)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here