Beranda HuKrim Buwas Akan ‘Sikat’ Mafia Narkoba

Buwas Akan ‘Sikat’ Mafia Narkoba

0

Delta Kepri РKepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso menegaskan pihaknya akan menindaklanjuti laporan adanya mafia narkoba di lapas. Guna memberantas sindikat di balik jeruji besi, mantan Kabareskrim itu mengaku akan berkoordinasi dengan pemangku kebijakan.

“Semua akan kita tindaklanjuti adanya mafia, baik yang masih bisa beroperasi di lapas dan di mana-mana. Saya akan kerja sama dengan stakeholders,” ujar sosok yang akrab disapa Buwas tersebut di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/9/2015).

Baca Juga :   Usai disambangi Hasan, Kominfo RI Siap Bantu Pemprov Kepri Atasi Signal Buruk di Perbatasan

Bahkan, ia mengaku akan melibatkan korps militer untuk melakukan perang melawan narkoba. Buwas memastikan tak ingin membatasi diri pada lingkungan kepolisian untuk memberantas sindikat barang haram.

“Bila perlu saya akan libatkan TNI. Jadi semua unsur dalam perang narkoba, semua lini akan kita kerja sama, termasuk masyarakat. Jadi tidak terbatas pada unsur polisi,” imbuhnya.

Adapun hukuman mati, kata Buwas, tetap harus ditegakkan. Mengutip pesan Presiden, ia mengatakan para pelaku kejahatan narkotika tidak akan diberikan ampunan, termasuk jika melibatkan oknum kepolisian.

Baca Juga :   Di Sei Jang, Gadis belia jadi sasaran pencurian dan pencabulan

“Karena sebenarnya pelaku, bandar adalah pembunuh generasi muda bangsa ini. Tidak ada ampun atau maaf. Selesai sudah! Dan untuk oknum tetap kita lakuan tindakan tegas,” pungkasnya. net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here