Asahan

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Resmikan Mushollah di Wisata Air Terjun Ponot

×

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Resmikan Mushollah di Wisata Air Terjun Ponot

Sebarkan artikel ini
Peresmian Musholla, Gapura dan Lahan parkir di Wisata Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (06/02/2022)/f-run

Deltakepri.co.id|Asahan – Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin bersama rombongan resmikan Musholla, Gapura dan Lahan parkir di Wisata Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan, Senin (06/02/2022).

Camat Aek Songsongan Panusunan Rambe menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Bupati Dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan dalam acara peresmian ini.

Rambe berharap Bupati bisa memberikan bimbingan kepada masyarakat Kecamatan Aek Songsongan agar memaksimalkan potensi yang ada.

Selain itu, Bupati Asahan Surya menerangkan, Air Terjun Ponot merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia dengan ketinggian kurang lebih 250 meter. Karenanya.

Surya berharap dengan diresmikannya fasilitas seperti Musholla, Gapura dan Lahan parkir ini, dapat meningkatkan potensi Pariwisata yang ada di Air Terjun Ponot.

Menurut Surya Camat Aek Songsongan, terkhusus kepada Kepala Desa Tangga agar fasilitas yang telah diresmikan hari ini dapat dirawat serta difungsikan sebagai mana mestinya.

Supaya dapat memberikan kenyamanan bagi para wisatawan yang berkunjung guna membantu mensukseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin berharap dengan adanya penambahan fasilitas ini, potensi wisata yang ada di Air Terjun Ponot dapat meningkat dan dapat menambah pendapatan asli desa

“Muaranya juga kepada peningkatan kualitas pembangunan khususnya di seputaran lokasi wisata tersebut,” ucap Taufik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *