Lingga

Bona Taon Batak Marsada Wilayah Lingga, Perkumpulan Marga Hingga Ormas Siap Kolaborasi dengan Pemerintah

×

Bona Taon Batak Marsada Wilayah Lingga, Perkumpulan Marga Hingga Ormas Siap Kolaborasi dengan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Foto bersama kegiatan Bona Taon 2023 di Gedung PSMTI Dabo Singkep dan Sambuatan Ketua (PBB) Kab Lingga dan tortor dari Pemuda batak bersatu. Foto (istimewa)

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Perkumpulan marga dalam wadah Batak Marsada Kabupaten Lingga untuk pertama kalinya menggelar kegiatan bona taon di Gedung PSMTI Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu (18/2/2023).

Pada kegiatan ini sejumlah pihak turut diundang, termasuk diantaranya Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Lingga.

“Kegiatan seperti ini baru pertamakali kita laksanakan di Kabupaten Lingga, mudah-mudahan dengan awal ini dapat menjadi kelangsungan kegiatan setiap tahun.

Dan kami sangat bangga dengan kehadiran ‘punguan’ batak yang ada di kabupaten Lingga, terutama Organisasi PBB DPC Kabupaten Lingga, yang di Ketua Jamariken Tambunan,” demikian sambutan Ketua Panitia Jernis Sihombing

Terpisah, dr. Bukit Gultom selaku panitia kegiatan turut menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya kegiatan pemersatu untuk orang batak di Kabupaten Lingga.

“Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lingga untuk memajukan Kabupaten Lingga yang kita cintai ini,” tandasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Batak Marsada Kabupaten Lingga ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi semakin baik antara punguan atau perkumpulan marga, dan juga organisasi batak yang ada di Lingga.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *