Beranda HuKrim BERANTAS NARKOBA, GUBERNUR MINTA BNN BERSINERGI DENGAN SKPD

BERANTAS NARKOBA, GUBERNUR MINTA BNN BERSINERGI DENGAN SKPD

0
Hms
Hms

Delta Kepri – Dalam rangka pemberantasan narkoba di Provinsi Kepulauan Riau, Pj. Gubernur Kepri Agung Mulyana meminta agar BNN bersinergi dengan SKPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, terutama Dinas Kesehatan. Hal ini diungkapkan Agung ketika mengisi talk show secara live di Batam TV lantai 9, Gedung Graha Pena, Batam Centre – Kota Batam, Sabtu (07/11/2015).

Tema talk show ini sendiri adalah dalam rangka menyambut hari pahlawan dengan tema “Dengan Semangat Hari Pahlawan, Mari Bersama Kita Bersinergi Mewujudkan Generasi Emas, Generasi Muda Yang Sehat Dan Cerdas Tanpa Penyalahgunaan Narkoba”.

Baca Juga :   Selamat.. Irwan Panggabean resmi di lantik sebagai Ketua KB FKPPI XXXI Kepri

Pada kesempatan ini Gubernur tidak tampil sendiri, melainkan didampingi Kadis Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Mulyana, Kadis Pemuda dan Olahraga Doli Boniara, Kepala BNN Kepri Kombes Pol. Benny Setiawan dan Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Pol. Wiyarso,SH

“Saya mengharapkan akan BNN Kepri selalu besinergi dengan SKPD Kepri seperti Dinas Kesehatan dan Dinas Pemuda Olahraga. Dengan cara membuat suatu kegiatan kreatif bagi kalangan pelajar sebagai bentuk pencegahan dini narkoba di Kepri,” kata Gubernur.

Kepada Polda Kepri khususnya Dir. Reserse Narkoba, Gubernur juga meminta untuk lebih meningkatkan kinerja dalam hal mengantisipasi peredaran narkoba di Provinsi Kepri. Hal ini mengingat begitu banyaknya pelabuhan tikus sebagai jalur masuknya narkoba baik dari dalam negeri mau luar negeri

Baca Juga :   Gubernur Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Bintan

Tidak sampai disitu, Gubernur juga mengingatkan BNN tentang berkolaborasi dengan PKK Prov Kepri. Apalagi dalam waktu dekat ini akan memperingati hari Ibu, yakni bulan Desember mendatang.

Menurut Gubernur Narkoba adalah musuh bersama, dan harus berkolaborasi dari segala lini untuk memberantasnya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here