Beranda Tanjungpinang Basarnas Tanjungpinang: Satu Mayat Laki-laki ditemukan Polisi Singapura

Basarnas Tanjungpinang: Satu Mayat Laki-laki ditemukan Polisi Singapura

0
Basarnas Tanjungpinang: Satu Mayat Laki-laki ditemukan Polisi Singapura

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Tim gabungan Badan Sar Nasional (Basarnas) Tanjungpinang memasuki hari ke 6 pencarian PMI ilegal yang mengalami kecelakaan laut diperairan Nongsa Batam yang terjadi beberapa waktu lalu, Rabu (22/06)

Kepala Basarnas Tanjungpinang, Salmet Riyadi mengatakan dalam kejadian tersebut hingga kini memasuki pencarian di hari ke enam namun 6 orang masih belum ditemukan.

“Informasi yang kita dapatkan dari kepolisian Singapura telah ditemukan 1 orang mayat yang diduga korban dan kita masih lakukan koordinasi terlebih dahulu” jelasnya saat dihubungi melalui telfon selalularnya.

Baca Juga :   Usai Latgab di Malaysia, Helikopter Super Puma AS332 Singgah di Tanjungpinang

Dikatakan Slamet, Korban yang ditemukan berjenis kelamin laki – laki dan kita menunggu hasil autopsi terhadap korban dan untuk korban diketahui memang benar Warga negara Indonesia (WNI) sesuai KTP merupakan warga Lombok.

“Saat ini jenazah korban masih berada di Singapura” ucapnya.

Sebelumnya, Kapal pembawa Pekerja Migran Indonesia (PMI) ilegal kembali tenggelam di perairan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, kapal tersebut diduga melalui jalur gelap dan mengangkut 30 orang PMI ilegal.

Dari kejadian tersebut Tim Basarnas berhasil mengevakuasi 23 orang dan 6 orang masih dalam pencarian sedangkan 1 orang diduga PMI ilegal ditemukan diperairan siangapura dan saat ini jenazah korban juga masih berada di sinagapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here