Bintan

Bangkit di Masa Endemi, Pemkab Kembali Gelar Bintan Triathon dan Grand Fondo

×

Bangkit di Masa Endemi, Pemkab Kembali Gelar Bintan Triathon dan Grand Fondo

Sebarkan artikel ini
Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Rapat Persiapan bersama PT. BRC Lagoi dan jajaran TNI-Polri jelang perhelatan akbar event olahraga internasional Bintan Triathlon dan Grand Fondo 2023, Rabu (13/09/2023) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan.F-Diskominfo Bintan

Bintan, deltakepri.co.id – Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Rapat Persiapan bersama PT. BRC Lagoi dan jajaran TNI-Polri jelang perhelatan akbar event olahraga internasional Bintan Triathlon dan Grand Fondo 2023, Rabu (13/09) di Ruang Rapat II Bandar Seri Bentan. Dipimpin langsung Sekda Bintan Ronny Kartika, pembahasan difokuskan pada persiapan kedatangan peserta manca negara beserta kesiapan landasan dan venue.

Bintan Triathlon tahun ini merupakan ajang kebangkitan di masa endemi. Menggait langsung TriFactor sebagai pelaksana, Pemkab Bintan optimis event ini jadi awal kebangkitan pariwisata dan ekonomi Daerah.

“Prinsipnya kita ingin event ini sukses, bisa kembali seperti masa kejayaannya dan terus berkembang di tahun hadapan. Kami harap sinergitas diantara kita semua yang hadir, ini yang jadi kunci suksesnya event kita nanti” jelas Ronny dalam Rapat Persiapan.

Bintan Triathlon dijadwalkan pada tanggal 21 Oktober yang terbagi dalam tiga kategori. Triathlon Enduro (1,5 Km renang, 80 Km Sepeda, 20 Km lari), Triathlon Olympic (1,5 Km renang, 40 Km sepeda, 10 Km lari) dan Triathlon Sprint (0,75 Km renang, 20 Km sepeda, 5 Km lari).

Sementara untuk ajang bergengsi Grand Fondo dijadwalkan satu hari setelahnya yakni 22 Oktober terdiri dari dua kategori yaitu Grand Fondo Experience dengan jarak 120 Km bersepeda dan Grand Fondo Explore dengan jarak tempuh 60 Km bersepeda.

Setelah pembahasan, direncanakan aka kembali dilakukan Rapat terakhir untuk memastikan kesiapan segala sesuatunya. Diakhri Rapat Sekda Bintan kembali berpesan agar semua Stake Holder yang terlibat benar-benar melakukan persiapan sesuai dengan tugasnya masing-masing.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *