Beranda Kepri Akhirnya.. Oktavio Bintana angkat bicara tentang Spanduk “Kau Gobernor Asing”

Akhirnya.. Oktavio Bintana angkat bicara tentang Spanduk “Kau Gobernor Asing”

0

Delta Kepri – Akhirnya Ketua Gerakan Sejuta Melayu (GSM) Oktavio Bintana angkat bicara. Ia menegaskan, spanduk tersebut memang ditujukan langsung kepada Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun.

Secara historis, GSM yang diketuai oleh Oktavio Bintana adalah salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) pendukung kubu pemenangan Sani-Nurdin (Sanur). Dimana, GSM diketahui telah cukup banyak berperan aktif, baik moril maupun materil ketika Pilkada Provinsi Kepri tahun 2015 lalu.

Namun pada kenyataannya, Ormas GSM yang diduga telah mengalami pecah kongsi akibat kurangnya perhatian dari kepemimpinan Nurdin Basirun sepeninggal Alm H. Muhammad Sani. Kini menjadi runyam, dan terpampanglah Spanduk yang menyatakan “Kau Gobernor Asing”.

Baca Juga :   Mantap.. Walikota Akhirnya Resmikan Mall Terbesar di Tanjungpinang

Menurutnya, spanduk “Kau Gobernur Asing” tidak semata- mata hanya ingin mengkritisi Nurdin Basirun, namun memiliki tujuan untuk mengingatkan kepada Gubernur, agar tidak melupakan masyarakat yang dulunya telah mendukung dia, menjadi seorang Wakil Gubernur (Wagub).

“Kita hanya ingin mengingatkan, agar ia tidak melupakan perjuangan rakyat yang telah mendukungnya. Saat ini, rakyat sudah cukup banyak yang mengeluh tentang dia,” cetus Oktavio Bintana (17/10) melalui via seluler.

Oktavio Bintana yang kerap dipanggil Vio tak lupa juga menyampaikan, akan mengumpulkan teman-teman seperjuangannya, yang hanya tinggal menunggu waktu saja.

“Nanti kita akan berkumpul, untuk membicarakan tentang hal ini lebih lanjut. Agar rakyat tahu, kita juga merasakan hal yang sama,” tegas Vio. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here