Asahan

350 Guru Honorer Kabupaten Asahan Terima Bantuan Rp500 Ribu dari Baznas

×

350 Guru Honorer Kabupaten Asahan Terima Bantuan Rp500 Ribu dari Baznas

Sebarkan artikel ini
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan serahkan bantuan kepada 350 Guru Honorer, Jumat (14/4/2023)/f-run

Deltakepri.co.id|Asahan – Sebanyak 350 Guru Honorer di Lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Asahan terima bantuan Rp500.000 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan, Jumat (14/4/2023).

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan dan Ketua Baznas Kabupaten Asahan.

Kepala Disdik Kabupaten Asahan Supriyanto, mengatakan, bantuan yang diberikan ke 350 orang Guru Honorer ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan Baznas Kabupaten Asahan kepada Guru Honorer di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

“Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban Guru Honorer dalam memenuhi kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M”, kata Supriyanto

Ketua Baznas Kabupaten Asahan  Ir. Ansari Margolang, juga menerangkan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dan Baznas Kabupaten Asahan kepada Guru Honorer di Lingkungan Disdik Kabupaten Asahan.

Ansari juga mengatakan bantuan yang diberikan ini berasal dari sadaqah dan zakat ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan.

Terakhir Ansari mengucapkan, terima kasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakatnya, semoga Allah SWT membalas kebaikan ini dengan amal ibadah yang melimpah.

Kepada para penerima Ansari berharap agar memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara Wakil Bupati Asanan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Asahan yang telah menyalurkan bantuan kepada Guru Honorer di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Selain itu, Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada Guru Honorer yang telah memberikan pendidikan kepada anak-anak dan generasi muda di Kabupaten Asahan,

“Sehingga anak-anak dan generasi muda di Kabupaten Asahan menjadi generasi yang memiliki intelektual yang berkualitas,” ucapnya.

Ia berharap, Baznas Kabupaten Asahan dapat terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terus bersinergi untuk mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan BerkarakterBerkarakter,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *