Tanjungpinang

Wako Rahma Bersyukur di Safari Ramadhan Tahun Ini

×

Wako Rahma Bersyukur di Safari Ramadhan Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tanjungpinang Safari Ramadhan di Masjid Baitul Mukminin, Kijang Kencana, Ahad (26/3/2023)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Rahma dan jajaran lakukan safari Ramadhan shalat tarawih berjamaah dilanjutkan dengan bersilaturahmi bersama warga, di Masjid Baitul Mukminin, Kijang Kencana, Ahad (26/3/2023).

Rahma mengaku mengucap syukur di tahuni ini, karena masih bisa dipertemukan pada momen bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah kita masih diberikan umur dan nikmat sehat sehingga kita dapat menjalankan segala amalan di bulan yang penuh perkah dan mulia ini,” ucap Rahma.

Hendaknya, kata Rahma, tidak hanya bulan Ramadhan, mudah-mudahan masyarakat dapat memakmurkan masjid dengan selalu melakukan berbagai kegiatan ibadah di Mesjid di hari-hari biasa lainnya.

Menurutnya, pelaksanaan safari Ramadhan sesungguhnya ialah saling bersilaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat.

Selain menjalankan ibadah berjamaah, melalui safari Ramadhan ini merupakan salah satu kesempatan kita bertatap muka untuk menyambung silaturahmi.

“Dengan begitu, akan banyak yang dapat kita lakukan kedepan dengan adanya komunikasi seperti ini,” sambungnya.

Rahma juga berharap agar kota Tanjungpinang semakin hari semakin baik melalui program-program yang dilakukan untuk masyarakat.

“Harapan kita bersama, Tanjungpinang semakin baik, berkembang, dan masyarakat sejahtera. Tentunya hal itu perlu dukungan dari masyarakat sehingga kebijakan dan program yang dilakukan Pemerintah bermanfaat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Terakhir melalui kegiatan safari Ramadhan, Rahma mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyalurkan bantuan sosial melalui Baznas Kota Tanjungpinang sebesar 5 juta rupiah yang diterima langsung oleh Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Baitul Mukminin.

“Bersumber dari zakat pegawai ASN Pemko Tanjungpinang, kami serahkan bantuan yang dapat dipergunakan untuk kebutuhan masjid, aktifitas keagamaan, dan sosial lainnya,” jelas Rahma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *