Yatim Mustafa : Tak Perlu Pegawai dan Dosen Menemui Gubernur!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1406 kali.


Delta Kepri – Setelah ratusan pegawai dan Dosen Universitas Raja Ali Haji (Umrah) mendatangi Dinas pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, terkait meminta penjelasan masalah penandatanganan Naskah pemberian dana hibah kepada Umrah.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Yatim Mustafa berencana menindak lanjuti hasil pertemuan tersebut dengan pihak Umrah. Dan kemudian melaporkan hasil pertemuan kepada Gubernur, mengingat dirinya diminta oleh Gubernur untuk menyelesaikan persoalan ini.

“Saya tadi diperintahkan oleh Pak Gubernur untuk menyelesaikan masalah ini, dan saya minta tak perlu para Pegawai dan Dosen untuk menjumpai pak Gubernur,” ucap Yatim.

Bahkan hari Senin depan, kata Yatim pihaknya akan segera melakukan rapat internal dengan pihak Provinsi dan juga dihadiri oleh pihak UMRAH.

“Segera hari Senin akan kita carikan solusi terkait persoalan ini, pernyataan saya yang menolak itu hanyalah kepada media,” ungkap yatim, Juma’t (2/9/2016).

Selama ini menurutnya, dirinya takut memberikan rekomendasi, dikarenakan dirinya merasa trauma karena beberapa kali diperiksa kejaksaan.

“Saya belajar dari pengalaman, tidak mau terulang kembali, Senin saya akan menyurati Pihak Kejati untuk memberikan pendapat hukum terhadap proses pencairan ini,”ungkapnya. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *