Yapto : Saya akan ganti Ketua terpilih, jika dua minggu program tidak dilaksanakan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1601 kali.


Delta Kepri – Ketua Majelis Pimpinan Pusat Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP), Japto Seolistyo Soerjosoemarno, akan memecat Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Kepri terpilih jika tidak melaksanakan program kerja setelah dua minggu dilantik.

“Saya akan mengantikan ketua terpilih dengan Pelaksana Tugas (Plt) jika ketua terpilih tidak melaksanakan program yang telah tersusun dalam muswilub ini,” tegas Japto saat membuka Muswilub PP Kepri,rabu(1/3) malam.

Dia berharap agar ketua terpilih nantinya tetap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia (NKRI) dengan mempertahankan idiologi Pancasila.

“Pemuda pancasila harus berani menegakan nkri sesuai dengan Undang – Undang dasar tahun 1945 janganlah menjadi negara agama,” ucapnya.

Dengan adanya Muswilub ini, kata Japto, mudah – mudahan dapat mempersatukan semua anggota PP yang ada di Provinsi Kepri.

“Mudah – mudahan dengan Muswislub ini dapat mempersatukan kita dan saya sangat bangga dengan masyarakat kepri ketuanya datang semuanya ngumpul,” katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Kepri Muhammad Banjir Simarmata terpilih kembali secara aklamasi. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *