Wow.. Ada Baju Kualitas Eksport, di Kedai Takeshi Bazar Lapangan Pamedan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 32106 kali.


Delta Kepri – Wow kabar gembira.. kini telah hadir Kedai Takeshi, di stand Pameran bazar lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang. Dibukanya kedai Takeshi ini berkaitan dengan semangat menyambut bulan suci rahmadan 1432 H.

Perlu diketahui, Kedai Takeshi cukup banyak menawarkan berbagai aneka fashion baju wanita masa kini. Dengan slogan kebanggaan “fashionable for woman”. Dimana, fashion yang diperjualbelikan dapat menambah keindahan bagi kaum hawa yang memakainya.

Selain itu, Kedai Takeshi juga menjual aksesoris bagi kaum wanita yang berkualitas setara dengan butik-butik branded lainnya. Namun jangan heran, bila aksesoris di Kedai Takeshi dijual dengan harga terjangkau. Sabtu, (11/6).

Seperti yang diungkapkan oleh Rince (25) wanita pebisnis aksesoris dan baju trendy ini. Mengucapkan, aksesoris yang dijual pada saat ini, merupakan bahan-bahan yang memiliki kualitas Gamis dan Long Drees serta model fashion lainnya. Pasalnya, hampir keseluruhan pakaian dan aksesoris yang dijual memiliki kualitas branded eksport.

“Untuk bahan baju berkualitas Gamis dan Long Drees bang. Intinya, semua bisa dikatakan barang eksport. Bila membeli baju ini, sama seperti kita membeli baju di butik-butik branded ternama bang,” ungkap Rince.

Rince juga mengatakan, harga barang yang diperdagangkan cukup terjangkau. Dan juga memberi kepuasan bagi pembeli yang berkunjung di Kedai Takeshi.

“Harga paling murah sampai Rp120.000 keatas, dan paling terjangkau Rp200.000 keatas bang. Dan untuk seminggu sebelum menjelang lebaran nantinya, kemungkinan kami akan banting harga bang,” jelas Rince dengan senyum menawannya.

Untuk itu, Bagi para pembaca setia Delta Kepri. Bila ingin berbelanja untuk aksesoris kaum wanita, datanglah di stand Bazar Rahmadan lapangan Pamedan Kota Tanjungpinang. Berbelanjalah dengan hemat dan trendy di stand Kedai Takeshi, terima kasih. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *