Wisata Religius “The Brothers” Pemuda Pancasila

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1654 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Pusat keramaian kota dengan bangunan bergaya arsitektur Romawi dan memiliki sejarah, tentu menarik untuk dikunjungi.

Apalagi, kunjungan wisata ke negara tujuan itu dilakukan bareng saudara yang lahir dan besar pada sebuah organisasi kemasyarakatan ternama di Indonesia.

Foto bersama rombongan MPN Pemuda Pancasila

Seperti halnya Ormas Pemuda Pancasila melalui pengurus Majelis Pimpinan Nasional, belum lama ini diketahui telah berkunjung ke Yordania dan dua negara lainnya.

“Ya…pengurus Majelis Pimpinan Nasional,” ujar Ketua Pemuda Pancasila, Provinsi Kepulauan Riau, Banjir Simarmata saat menjawab Delta Kepri, Rabu (18/12/2019) pagi.

Banjir yang turut serta dalam rombongan, menjelaskan maksud tujuan dari kunjungan bersama rombongan. “Kunjungan wisata religius,” jelasnya.

Foto bersama saat di Madinah, Arab Saudi

Dirinya juga menuturkan, kunjungan wisata pertama kali di mulai dari Ibu Kota Yordania–Amman dan berakhir di Kota Madinah, Arab Saudi.

“Mulai dari Yordania ke Palestina (Masjid AL AQSA)..terus ke Madinah dan terakhir Umroh di Makkah,” pungkasnya.

Salah satu kota padat dari ketiga negara kunjungan–dikelilingi oleh bangunan bebatuan berona merah muda– diketahui sudah banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai belahan dunia.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *