Wilia Octadina Jabat Ketua Asperindo Kepri Periode 2019-2023

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 524 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID TANJUNGPINANG – Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO) Kepulauan Riau periode (2019 – 2023), Wilia Octadina menggantikan Asep Sudrajat dalam periode (2015-2019) pada Musyawarah Wilayah III di Hotel CK Tanjungpinang, Sabtu (19/10/2019).

“Alhamdulillah untuk periode 2019-2023 saya diberi amanah oleh anggota Asperindo untuk memimpin asosiasi ini, semoga saya bisa menjalankan amanah ini sebaik – baiknya,” kata Wilia.

Wilia pun bertekad akan memajukan Industri Jasa pengiriman Express dan Logistic. Sehingga Asperindo, kata dia dapat turut serta dalam pembangunan perekonomian di Provinsi Kepri.

Asperindo, masih menurut Wilia, kedepan akan mengembangkan sayapnya dan maju sebagai organisasi yang banyak membawa manfaat untuk anggota dan masyarakat sekitar.

“Tentunyanya berharap pemerintah dapat bekerjasama dengan Asperindo untuk lebih memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kepri,” terangnya.

Sebagai ketua Asperindo, Wilia kembali menjelaskan kedepan dirinya berencana akan membawa anggota Asperindo Kepri berkolaborasi bersama dalam mengadakan pelatihan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Provinsi Kepri.

“Pelatihan Workshop untuk UKM di kepri, mengenalkan sistem digitalisasi supaya UKM di Kepri bisa lebih mendistribusikan ke pasar yang lebih luas lagi,” paparnya.

Dalam struktur kepengurusan, Wilia didampingi Wakil Ketua 1, Rohadi Warsono. Wakil Ketua 2, Asep Sudrajat. Sementara jabatan Sekretaris diisi oleh Vina Maydian dan Riko Wirda sebagai Bendahara.

Sebagaimana diketahui, saat ini Asperindo Kepri beranggotakan 11 Perusahaan. Adapun kesebelas perusahaan diantaranya, yakni PT Tiki Dina Utama (TIKI), PT Netra Service Prima, PT Global Bintang Mandiri, PT Pandu Siwi Sentosa, PT JNE Dina Utama, PT LTH International, PT Kerta Gaya Pusaka, PT Bintan – Batam Sukses, PT Rosita Express, PT Nusantara Card Semesta, PT Semangat Persada. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *