Widiastadi serap aspirasi warga Perumahan Bida Asri 2 Batam Centre

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1164 kali.


Widiastadi bersama warga menabur benih ikan di Kolam

Delta Kepri – Salah satu cara menyerap aspirasi masyarakat sekaligus ajang silahturahmi, Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho menerima undangan warga Perumahan Bida Asri 2, Batam Center, Kamis (10/5) siang.

Kegiatan yang dikemas dalam konsep serius tapi santai (Sersan) ini, dihadiri ratusan warga di perumahan tersebut.

Darmansyah, Bendahara RT 02 RW 17 di perumahan tersebut menuturkan, kehadiran Mas Iik panggilan akrab Widiastadi Nugraha telah ditunggu-tunggu warga guna menyampaikan aspiran masyarakat mengenai berbagai permasalahan yang ada saat ini, sehingga bisa diserap dan diperjuangkan di tingkat legislatif.

“Kami senang sekali bisa berkenalan dan bertemu dengan Mas Iik. Sekaligus menyampaikan keluhan masyarakat untuk bisa diperjuangkan di tingkat yang lebih tinggi lagi,” jelas Darmansyah.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gustino, sesepuh sekaligus tokoh masyarakat dan perangkat RT di perumahan tersebut.

Menurutnya, kehadiran Mas Iik di perumahan tersebut ibaratkan membawa ‘angin sejuk’ sekaligus menitipkan beberapa pekerjaan rumah (PR) yang diharapkan bisa ditemukan solusi dari penyampai aspirasi di perumahan Bida Asri 2 yang diketahui memiliki 600 kepala keluarga.

“Harapan kami, apa yagn sudah disampaikan tadi bisa dibantu dalam realisasinya,” jelasnya.

Sementera itu, Widiastadi Nugroho menyambut baik aspirasi dan penyampaian masyarakat di perumahan tersebut kepada dirinya.

Ia pun berjanji akan merekam semua keluhan warga sehingga bisa direalisasikan nantinya.

“Terima kasiah atas penyampaian aspirasi tadi. Dan saya akan berusaha mewujudkannya di kemudian hari,” jelas Politisi PDI Perjuangan ini.

Pada kesempatamn tersebut, Widiastadi Nugroho juga menyerahkan bantuan berupa peralatan yang digunakan untuk keperluan sosial masyarakat. Yakni ratusan kursi duduk.

Serta menyerahkan 80 kilogram ikan berbagai jenis di pemancingan Waluya Jaya, Bida Asri Batam Center. (BX/DK/IS)

Widiastadi dekat bersama warga

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *