Widiastadi Nugroho sambut hangat Cawapres 01

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 619 kali.


Widiastadi memberikan salam hormat kepada Cawapres Ma’ruf Amin

Delta Kepri – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho bersama pengurus Partai pendukung Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 menyambut kedatangan Ma’ruf Amin di Hotel Harmoni One Kota Batam, Kamis (15/11) pagi tadi.

Widiastadi mengatakan sambutan ini sebagai tanda dukungan totalitas dan dedikasi kita kepada Ma’ruf Amin.

“Selain beliau Cawapres, beliau adalah Ulama. Ya, tentu disambut dengan baik. Saya yakin masyarakat tidak salah memilih beliau sebagai Wapres,” kata Widiastadi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri.

Selain itu, Widiastadi juga menyampaikan, kunjungan Cawapres kali ini, merupakan kunjungan temu ramah tama bersama seluruh komponen pendukung yang ada di Provinsi Kepri.

“Besar kemungkinan beliau dua hari berada di Batam. Hari ini beliau hadir pada kegiatan ramah tama di Hotel Harmoni One. Agenda selanjutnya akan disesuaikan panitia pelaksana,” ucapnya.

Selain Ma’ruf Amin, lanjut Widiastadi, Soerya Respationo yang juga selaku Ketua tim kampanye, juga memberikan penyampaian dalam sambutan kedatangan Ma’ruf Amin.

Soerya Respationo berikan kata sambutan

“Sebelum beliau menyapa para tim pendukung dan para tamu undangan yang hadir. Romo (Soerya) yang lebih dulu membuka sambutan kegiatan itu,” imbuhnya.

Sebelumnya, dijadwalkan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin akan melakukan kunjungan ke Provinsi Kepulauan Riau selama dua hari 15-16 November 2018.

Ma’ruf rencananya akan melakukan sejumlah kegiatan dan bertemu dengan pendukungnya.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri, Soerya Respationo didamping sekretaris TKD Asmin Patros mengatakan, Ma’ruf Amin rencananya akan tiba di Batam pada pukul 08.30.

Rombongan selanjutnya menuju hotel Harmoni One untuk berdialog dengan seluruh ormas-ormas Islam, ulama, kyai, pimpinan pondok pesantren dan para imam masjid.

Usai pertemuan dengan para Kyai, Ma’ruf rencananya akan melaksanakan sholat Dhuhur di Masjid Raya untuk selanjutnya menuju kantor Sekretariat Tim Kampanye Daerah.

Di tempat itu, pasangan calon Presiden Joko Widodo ini akan melakukan orasi kebangsaan dalam rangka hari Pahlawan.

Tak hanya itu, Ia juga rencananya akan meresmikan susunan kepengurusan TKD sekaligus kantor Sekretariatnya.

Sedangkan pada pukul 15.00-17.30 Cawapres Ma’ruf Amin akan mengikuti uji petik kajian kitab kuning Nahwau Syarah dengan metode Al-Ghooyah di Ruko Mega Legenda 2 Blok D2 no.128.

Kajian ini menjadi penting agar anak-anak dapat menterjemahkan dan memahami Al Quran dengan baik dan benar.

Pada malam harinya, Kyai Ma’ruf akan menggelar ramah tamah di ball room lantai 6 Hotel Harmoni One.

Rencananya, beliau akan membahas soal ekonomi dengan para pelaku ekonomi, pelaku UKM, paguyuban, relawan, buruh, mahasiswa dan tokoh lintas agama.

Untuk Provinsi Kepri, TKD menargetkan Pasangan Capres no 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin menang. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *