Weni Kritisi Janji Politik Seragam Gratis

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1078 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, TANJUNGPINANG – Masa pemerintahan Syahrul-Rahma memimpin Kota Tanjungpinang memasuki tahun kedua. Hal ini pun menjadi tahun pertama bagi Hj Yuniarni Pustoko Weni, duduk sebagai Ketua DPRD Kota Tanjungpinang.

Sedikit membahas perjalanan Syahrul-Rahma dengan visi-misi yang digaungkan saat sebelum terpilih memimpin pemerintahan Kota Tanjungpinang.

Weni menilai, visi-misi Syahrul-Rahma dalam pembangunan infrastruktur dan lainnya sampai saat ini belum terlihat sebagaimana ia contohkan, gratisnya seragam sekolah.

“Dari pribadi saya ya bukan dari DPRD, setakat ini belum sih, termasuk dari seragam gratis belum terealisasi. Tapi semoga segera terealisasi dan pasti terealisasi,” terang wanita yang akrab disapa Bunda Weni, saat menjawab Delta Kepri di ruang kerjanya, Kamis (17/10/2019).

Selain berharap segera terealisasi, ia juga meminta selama pemerintahan Syahrul-Rahma, segala sesuatunya harus dipersiapkan dari awal sesuai janji visi-misi Pilwako dulu.

“Idealnya itu, janji politik baju seragam gratis itu salah satunya. Disaat anak masuk sekolah, seharusnya sudah diberikan. Tetapi faktanya yang kita lihat sampai hari ini diketahui anak-anak tersebut belum memakai seragam. Dan kita berharap untuk tahun depan tidak terjadi lagi hal yang terjadi pada tahun ini,” sebut Weni.

Apa yang disampaikan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang itu mendapat tanggapan langsung dari Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul.

Syahrul mengungkapkan, seragam gratis sesuai janji politiknya saat ini tengah dikerjakan. Namun dalam perjalanannya, menurut Syahrul pernah terkendala bahan mentah yang tak tersedia di Tanjungpinang.

“Sedang dijahit untuk saat ini. Dimana pekerja Tanjungpinang tidak bisa menyediakan bahan mentah pembuatan seragam tersebut karena tidak memiliki cukup modal. Jadi kami membeli bahannya di luar Tanjungpinang. Disamping itu, untuk pembuatan dan pekerjaannya dilakukan di Tanjungpinang,” jelasnya. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *