Welbeck Berjanji dihadapan Suporter Arsenal

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 656 kali.


LONDON – Penyerang Danny Welbeck meyakinkan suporter Arsenal bahwa penampilannya bakal lebih baik pada musim depan. Welbeck pun mengaku yakin The Gunners bakal menjadi saingan terberat dalam perebutan gelar Premier League.

Welbeck bergabung dengan Meriam London dari Manchester United pada awal musim lalu. Namun, penyerang asal Inggris absen cukup panjang untuk memulihkan cedera lututnya sehingga hanya mampu mencetak empat gol di Premier League.

Gara-gara cedera tersebut, Welbeck melewatkan sejumlah laga penting di Premier League dan pertandingan final saat Arsenal menjuarai Piala FA.

“Absen di final Piala FA tentu mengecewakanku. Namun, bagus bagi klub dan suporter berhasil mempertahakan trofi. Gelar tersebut merupakan trofi pertama bagiku (di Arsenal) dan semoga meraih banyak gelar pada masa yang akan datang,” kata Welbeck.

“Kami pasti ingin lebih kompetitif sebagai sebuah klub. Dengan pemain yang ada, kami tidak memiliki alasan untuk tidak menjadi penantang serius di Premier League. Itu adalah ambisi kami sebagai sebuah tim,” sambungnya.

Keyakinan Welbeck untuk bisa meraih prestasi juga tak lepas dari penggunaan kostum baru Arsenal. Jersey yang dirilis pada Senin (15/6/2015) dirasa Welbeck punya nilai lebih. “Aku kini bisa bernapas,” seloroh dia soal ketatnya kostum musim 2014-15. net




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *