Warga Lobam Ngadu Sulitnya Dapat Air Bersih

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 820 kali.


Khazalik, anggota DPRD Provinsi Kepri dan juga Ketua Partai Nasdem Kabupaten Bintan, berjanji akan mencari solusi kesulitan warga Seri Kuala Lobam dan Busung. Untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Selain itu, Khazalik yang mantan Wabup Bintan menjanjikan memperjuangkan pembangunan gedung SMA di daerah Seri Kuala Lobam. Karena hal ini menjadi keinginan masyarakat banyak di daerah ini.

Hal ini disampaikan Khazalik, saat reses di Perum Lobam Mas Asri 2, kemarin. Ikut serta di reses itu anggota DPRD Bintan Nilwan. Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat serta Ketua RT dan Ketua RW setempat.

Dalam pertemuaan ini, mencuat sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Di antaranya dari La Meri, Ketua Mushola Al Hidayah. Dia minta pemerintah membantu pembangunan Mushola Al Hidayah yang saat ini masih belum rampung.

Seperti untuk penataan sarana berwudu, penimbunan lahan dan fasilitas lainnya. Kondisinya sudah seperti itu sejak 2017 dan hingga kini belum rampung.

Kemudian, dari Heriono di RT 6, menyampaikan persoalan sumur untuk sumber air bersih bagi warga kawasan perumahan tersebut. Perumahan ini terdiri dari sekitar 350 Kepala Keluarga dan kesulitan mendapat air bersih.

Heriono juga menambahkan kondisi jalan yang perlu dilakukan perbaikan. Seperti paving blok dan penataan kawasan bermain bagi anak-anak.

Sedangkan Haji Saidi, salah seorang tokoh masyarakat setempat menghibahkan lahannya seluas 1 Ha, yang berada di tepi jalan lintas barat. Untuk pembangunan gedung SMA. (DK/SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *