Warga Lingga menjerit, Kabag Ekonomi sebut distribusi BBM terlambat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 544 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Kebutuhan rumah tangga bagi setiap warga tentunya tak lepas dari peran dan aktivitas memasak, yang mayoritas warga di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, masih menggunakan minyak tanah.

Saat ini, warga tengah mengeluhkan kelangkaan minyak tanah. Warga Daik Lingga, Rian menyatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir minyak tanah langka.

“Maaf, minyak tanah di Daik langka, ade ape ye? Saat ini banyak dari IRT yang mencari mitan (minyak tanah-red),” kata Rian seperti dikutip Delta Kepri pada sebuah grub WhatsApp, Sabtu (11/1/2020).

Menanggapi itu, Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Lingga, Said Hendri langsung memberikan respon dan menjelaskan adanya keterlambatan atas pengiriman BBM yang dilakukan pertamina.

Hal itu, kata Hendri, terjadi karena penyalur lalai dalam menyiapkan administrasi, sehingga jadwal pengiriman yang seharusnya sudah masuk sejak 3 Januari 2020 kemarin, terpaksa di undur.

“Insyaallah besok minyak tanah sudah sampai di penyalur Sungai Buluh dan dapat langsung disaluran ke masyarakat,” pungkasnya.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *