Warga Kijang Kencana digegerkan penemuan mayat Perempuan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 829 kali.


Delta Kepri – Warga Perumahan Kijang Kencana dua (2) Block C KM 12 Kota Tanjungpinang, baru saja digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di rumahnya, Rabu (12/4) sore hari tadi.

Menurut pengakuan salah seorang warga yang melihat saat evakuasi berlangsung , Eko (38). Dikabarkan mayat dalam Posisi tidur ditempat tidur korban.

“Ada penemuan mayat mas, mayatnya perempuan. Kalau kata ibu – ibu disini, mayat ditemukam tertidur ditempat tidurnya,” tutur Eko.

Dikatakan Eko, mayat perempuan yang sudah tidak bernyawa itu bernama Dewi dan ia merupakan karyawati di Karouke Inul Viesta Bintan Centre KM 10.

Selain itu, saat ini juga mayat sedang dibawa ke Rumah Sakit Provinsi Kepri guna dilakukannya proses Visum pada tubuh Dewi.

“Tadi dengar dari tetangga disini, perempuan ini bekerja di Inul Viesta dan namanya kalau tidak salah Dewi. Dan sekarang mayat dibawa ke Rumah Sakit Provinsi, untuk Visum,” kata dia.

Sementara itu, Kepolisian Sektor Tanjungpinang Timur masih melakukan identifikasi pada Tempat Kejadian Perkara (TKP). (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *