Warga Kampung Sekera temukan Zahar di pinggir Pantai

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 712 kali.


Delta Kepri – Muhamad Zahar (64) ditemukan dalam keadaan tak bernafas dipinggir pantai Kampung Sekera RT/RW 02/02 Kelurahan Tanjung Uban Utara Kecamatan Bintan utara, Kamis (16/2).

Korban sendiri, pertama kali ditemukan oleh Udin (49) seorang nelayan warga kampung Sekera RT 02 RW 02 kelurahan Tanjung uban utara kecamatan Bintan utara.

Udin takut mendekati jenazah tersebut selanjutnya memilih pulang ke rumah dan menginformasikan kepada warga lainnya M Syarif (58) agar melapor kepada Ketua RT 02 Kampung Sekera.

Atas hal ini saksi tersebut langsung menghubungi Polsek Bintan Utara.

Korban saat ditemukan mengenakan Sepatu adidas hitam les merah, jaket bahan parasut warna merah, baju warna biru lengan panjang berkerah, dan sudah tidak mengenakan celana.

Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumahnya karena permintaan dari keluarga agar di bawa ke kediamannya.

Informasi yang dirangkum dilapangan, korban meninggalkan rumah pada hari Rabu (15/2) sejak pukul 21.00 wib dengan pakaian dikenakan pada saat meninggalkan rumah, mengenakan Sepatu adidas hitam les merah,jaket bahan parasut warna merah, baju warna biru lengan panjang berkerah dan celana traning panjang warna abu-abu dengan tujuan ke pantai untuk mencari barang-barang plastik bekas yang hanyut dibawa oleh gelombang laut seperti biasa yang korban lakukan pada saat musim angin utara. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *