Warga Bintan digegerkan penemuan mayat perempuan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2811 kali.


Delta Kepri – Warga Kampung Sei Datuk digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan Jumat (5/1) pagi. sekitar pukul 10.15 Wib.

Informasi yang didapatkan dari Kapolsek Bintan Timur, AKP Arya Tesa Brahmana menyebutkan bahwa lokasi penemuan mayat berada di belakang ruko kosong Kp Sei Datuk Kijang milik Herman.

Sabar Santoso (59) mengatakan saat dirinya datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melakukan pembersihan lahan, setiba dilokasi saksi mencium bau busuk dari belakang ruko tersebut, dan saksi mengecek ke arah spitank ruko, saksi melihat sesosok mayat berada di dalam spitank dengan posisi badan terlungkup menggunakan baju lengan panjang warna orange dan celana setengah tiang motif loreng macan.

Mengetahui adanya kejadian tersebut selanjutnya saksi menghubungi personel Polsek Bintan Timur, untuk dilakukan pengecekan, setelah dilakukan pengecekan kembali oleh personel Polsek Bintan Timur ke spitank, tersebut dan dipastikan sesok tubuh didalam spitank tersebut sesosok mayat.

Polisi yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung melakukan pemasangan Policeline agar TKP tetap terjaga.

Untuk saat ini mayat sedang dilakukan pengecekan di RSUP Kepri Tanjungpinang. (Ari)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *