Warga antusias hadiri Tahlilan di kediaman Soerya Respationo

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1460 kali.


Delta Kepri – Antusias masyarakat menghadiri Yasin dan Tahlil di Kediaman Soerya Respationo ramai tak terbendung di Komplek Duta Mas Batam Centre. Selasa (31/1) malam hari tadi.

Warga dan kerabat tampak hadir memberi Doa untuk mengenang tujuh hari kepergian Almarhummah Dra. Hj Rekaveny.

“Iya mas, kita hadir disini untuk memanjatkan doa kepada Allah agar Almarhummah Ibu Rekaveny diterima dan keluarga dapat berlapang dada serta dikuatkan oleh segala hal,” kata Sutikno (45) salah satu warga yang mengikuti acara Tahlil.

Sutikno mengucapkan, semasa hidup Almarhummah, ia adalah wanita yang baik dan sering memberikan perhatian bagi setiap orang yang dikenal maupun yang tidak begitu dikenalnya.

“Disinilah letak orang yang baik atau tidaknya mas. Ibu Rekaveny itu, orangnya memang baik dan perhatian, jadi wajar kalau hari ketujuh yasinan, ramai yang datang. Ini bukan soal siapa lakinya, tapi memang almarhummah terkenal cukup baik bagi semua orang,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh pengurus Partai PDI Perjuangan Provinsi Kepri Ruslan Abdul Gani (60). Ia mengungkapkan, banyaknya warga yang mengikuti Yasinan di Kediaman Ketua DPD Kepri PDI Perjuangan membuktikan semasa hidupnya Almarhummah Hj Rekaveny baik dan ramah bagi siapapun yang mengenalnya.

“Kita boleh lihat sendiri, ini ungkapan warga dan kerabat untuk mendoakan Almarhum agar diterima amal baiknya. Jadi setiap orang yang dikenal baik, pasti ramai yang akan mendoakannya,” ungkap Ruslan Abdul Gani. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *