Wako dan KH Zainal Abidin Hadiri Peringatan Isra Mi’raj

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 759 kali.


Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH menghadiri dan sekaligus memberi sambutan pada acara Isra’ Mi’raj tingkat Kota Tanjungpinang. Dan dispesialkan lagi, dengan didatangkannya KH Zaenal Abidin dari bandung. Acara ini diselengarakan di Masjid Al-Azhar Pantai Impian Tanjunginang, sekitar pukul 08.00 WIB. Selasa, (17/05).

Dalam sambutannya. Lis mengungkapkan, dengan adanya acara Memperingati hari isra mi’iraj ini. Semoga apa yang kita dengar dan kita lakukan selalu, dapat diRida’i Allah Swt.

“Dalam waktu Isra Mi’iraj kali ini, pupuklah citra-citra kedepan atas karunia Allah Swt. Dan semoga apa yang kita lakukan di Rida’I pada yang diatas, dan kita diberikan kelancaran dalam melakukan segala suatu kegiatan,” ungkap Lis.

Tak lupa juga, pada jajaran Apratur Sipil Negara (ASN) Pemko Tanjungpinang. Lis mengutarakan, kegiatan ini adalah salah satu bukti pelayanan kami bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Dalam jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko, ini merupakan bukti pelayanan yang cukup kami hargai bagi masyarakat Kota Tanjungpinang “ujar Lis

Selain itu, Lis juga mengakui banyak janji-janji yang belum sempat ia tunaikan. Seperti halnya visi dan misi, yang ia pernah sampaikan selama ia menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang.

“Akan tetapi kami akan meningkatkan kualitas kami dalam membangun kota tanjungpinang,dan kami akan membuktikan janji-janji kami yang belum sempat kami tunaikan pada masyarakat tanjungpinang,” tutup Lis.(Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *