Wakil Ketua I DPRD Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat Serasan dan Serasan Timur

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 503 kali.


Delta Kepri – Sangking ingin tahunya keluh kesah apa yang ingin disampaikan oleh masyarakat dibagian selatan pulau bunguran besar, Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Hadi Candra akhirnya memutuskan untuk bertatap muka secara langsung dengan warganya.

Wakil-Ketua-I-DPRD-Natuna-Hadi-Candra-S.Sos-dan-Wakil-Bupati-Natuna-Hj.-Ngesti-Yuni-Suprapti-MA-tiba-di-Pelabuhan-Serasan-disambut-warga

Hadi Candra bertolak dari Ranai pusat kota Kabupaten Natuna menuju Kecamatan Serasan dan Serasan Timur menggunakan kapal penumpang bernama KM. Bukit Raya dari Pelabuhan Selat Lampa pada hari Jum’at 25 Januari 2019 bersamaan dengan rombongan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti.

Tiba di Pelabuhan Serasan, politisi Partai Golkar itu disambut hangat oleh Camat Serasan bersama ratusan masyarakat yang berada di Serasan dan Serasan Timur.

Dalam kunkernya Hadi Candra memastikan bahwa dirinya berkeingnan kuat untuk dapat menjaring secara langsung aspirasi masyarakat.

Wakil-Ketua-I-DPRD-Natuna-Hadi-Candra-S.Sos-dan-Wakil-Bupati-Natuna-Hj.-Ngesti-Yuni-Suprapti-MA-disela-sela-kunjungan

Usai menerima berbagai keluh kesah dari warga melalui pertemuan-pertemuan kecil, wakil rakyat yang mengaku akan tampil sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri, Daerah Pemilihan (Dapil) Natuna – Anambas dari Partai Golkar tersebut juga sempat menghadiri berbagai rangkaian acara.

Salah satunya acara penutupan open turnamen bola volly yang digelar oleh Pemerintah Desa Kampung Hilir dalam rangka perayaan HUT MVC Mensakorsa Pemuda Desa Kampung Hilir pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 malam.

Sebagai wakil rakyat Hadi Candra menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Desa Kampung Hilir yang telah sukses menggelar kegiatan olah raga. Menurutnya, olah raga bisa menjadi sarana untuk memperkuat ikatan silaturahmi antar masyarakat yang berada di dua kecamatan tersebut.

“Saya bangga dengan Desa Kampung Hilir, yang telah mampu membuat perayaan seperti ini. Turnamen seperti ini bisa dijadikan sarana untuk mempererat tali silahturahmi diantara kita,” ungkap Candra tersenyum.

Wakil-Ketua-I-DPRD-Natuna-Hadi-Candra-S.Sos-dan-Wakil-Bupati-Natuna-Hj.-Ngesti-Yuni-Suprapti-MA-poto-bersama-para-penari-persembahan

Saat pembagian hadiah berlangsung, Hadi Candra juga diberikan kesempatan oleh panitia lomba untuk menyerahkan trofi penghargaan berupa piala kepada peserta yang telah berhasil memenangkan pertandingan tersebut. Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Serasan Timur, Kades Se-Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Kapolsek Serasan, Danposal Serasan, Danramil Serasan, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi pemuda dan para tokoh perempuan Serasan dan Serasan Timur. (**)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *