Wakil Bupati Lingga Terima Kunjungan Kerja BKMT Kepri

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 800 kali.


DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Wakil Bupati Lingga M. Nizar menerima dan membuka secara resmi kunjungan kerja Badan Koordinasi Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Kepri ke Kabupaten Lingga yang berlangsung di Masjid Sultan Daik Lingga, Sabtu (02/11/2019).

Dalam kunjungan, BKMT provinsi Kepri menggelar beberapa kegiatan diantaranya istighotsah dan tausiah oleh ustadz Ahmad Salim.

Wakil Bupati Lingga yang dikenal sangat aktif dibidang keagamaan ini menyampaikan terimakasih dan menyambut baik program-program BKMT baik provinsi maupun kabupaten bahkan diharapkan sampai tingkat kecamatan.

“Melalui kegiatan hari ini yaitu istighotsah hakikatnya adalah mengharapkan atau memohon kepada Allah untuk kebaikan kita sebagai hamba Allah maupun untuk daerah kita Kabupaten Lingga,” kata Nizar dalam rilis yang diterima Delta Kepri.

Disamping itu, Nizar berharap kedepan BKMT segera menyusun program untuk diajukan kepada pemerintah daerah sehingga diharapkan ada dukungan pemerintah.

Turut hadir pada kegiatan ini Wakil Ketua BKMT provinsi Kepri Ibu Syamsiar Yusuf, Ketua GOW Kabupaten Lingga Ibu Marathu Soliha, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Lingga, Ibu Nurmadiah serta pengurus dan anggota BKMT Provinsi dan Kabupaten Lingga.


TAG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *