WAGUB KEPRI GELAR HALAL BIHALAL DENGAN GURU SE-BINTAN

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 665 kali.


Bintan – Menurut Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo,Guru memiliki peranan yang sangat besar dalam menciptakan manusia-manusia hebat yang memiliki karakter dimasa yang akan datang,

Hal itu diungkapkan oleh Wagub saat Halal Bihalal dengan para Guru se Kabupaten Bintan pada Senin (10/8) di Aula Kantor Bupati Bintan. Wagub menambahkan, oleh sebab itu, dunia pendidikan harus terus didukung. “Meskipun 19 Agustus nanti Saya pensiun, masih banyak teman-teman kami di DPRD yang akan meneruskan program-program ini. Insyallah tidak akan terputus,”

Pada kesempatan itu Wagub Soerya pamit kepada para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bintan. Jika selama lima tahun kepimpinannya bersama Gubernur Kepri Muhammad Sani ada kesalahan, Ia mohon dimaafkan.

Bupati Anshar Ahmad yang juga hadir pada acara tersebut juga menyampaikan Terimakasihnya kepada para Pendidik, “ Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para pendidik dan pengajar yang sudah bertengkuslumus mencerdaskan anak-anak di Kabupaten Bintan mulai dari yang diperkotaan hingga ke pedesaan,”.

Saat ini pendidikan di Bintan telah bermetafora menjadi lebih baik. Ansar yakin, bahwa seluruh guru di Bintan melakukan transfer ilmu dengan tulus dan iklas. “Saya mendoakan biar Allah yang akan membalaskannya,” katanya

Diakhir Halal Bihalal, Soerya menyerahkan satu unit kendaraan pemadam kebakaran dan bantuan kepada para kepala desa se-Kabupaten Bintan. Hadir dalam acara Halal Bihalal ini, Wakil Ketua DPRD Kepri Risky Faisal, dan para kepala SKPD Kepri. Hadir juga Wakil Bupati Bintan Khazalik dan Wakil Ketua DPRD Indra Setiawan.(Hms)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *