Wabup Natuna hadiri pesta rakyat Kecamatan Bunguran Selatan

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 534 kali.


Delta Kepri – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 72, Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti membuka resmi Perayaan Turnamen Sepak Bola dan pesta rakyat Panjat Pinang di Lapangan Bola Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, jum’at (18/8) sore.

Perayaan Turnamen Sepak Bola dan pesta rakyat ini disejalankan dengan hari HUT Kecamatan Bunguran Selatan yang ke 9.

Wakil Bupati Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan apresiasinya kepada Kecamatan Bunguran Selatan dan Desa setempat khususnya yang telah bekerja keras dalam persiapan turnamen Sepak Bola dan pesta rakyat.

Pasalnya, kata ngesti, setiap Kegiatan Turnamen Kecamatan tidaklah bisa diselenggarakan tanpa adanya dukungan dari pihak Desa maupun Kecamatan.

“Semua tidak ada ego-egonya dan tidak ada setiap Desa menyelanggarakan sendiri. Ini harus tetap menjadi event Kecamatan yang didukung oleh seluruh Desa Kecamatan Bunguran Selatan”, ujar Ngesti.

Ngesti berharap, melalui kegiatan ini setiap Desa yang ada di Kabupaten Natuna, mendapat motifasi untuk mempersiapkan Desanya masing -masing untuk melaksanakan kegiatan yang sama, terlebih kegiatan tersebut termasuk penggunaan anggaran Desa yang positif.

“Muda-mudahan apa yang dilaksanakan harus menjadi motivasi bagi setiap desa, bersama-sama kita mrmbangun daerah ini dengan baik. Mudah – mudahan dana dari pusat untuk setiap daerah dapat digunakan dengan baik juga,” harap Ngesti.

Sementara itu Camat Bunguran Selatan Erwenadi dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas dibuka resmi acara kegiatan turnamen Sepak Bola oleh Wakil Bupati.

“Terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah berkesempatan hadir, beserta rombongan yang lain juga. ini merupakan kehormatan bagi kami,” Pungkas Erwendi.

Acara yang dimulai sekitar pukul 15.00 WIB itu dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Iskandar DJ, Kepala Dinas pedidikan Marka DJ, Kepala Dinas kesehatan, Wakil II DPRD Natuna Daeng Amhar dan Anggota DPRD Eri Marka, pengurus IKBS, Kades Se Kecamatan Bunguran Selatan serta para Tokoh Agama. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *