Ungkapan Kasih dari Soerya Respationo

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 5803 kali.


Assalamualaikum Wr. Wb

Bapak, Ibu dan saudara – saudara yang saya hormati

Saya tak dapat menghitung berapa banyak yang sudah datang menjenguk,merawat, menjaga, memberi perhatian dan doa kepada Istri saya selama menjalani perawatan hingga dipanggil yang maha kuasa di Rumah Sakit Singapore.

Saya tidak dapat menghitung berapa banyak orang yang menunggu dan menjemput jenazah Istri saya di Pelabuhan, mengantarkannya ke Kediaman, membacakan Ayat – ayat suci Alquran, mengumandangkan bacaan Surat Yasin, Tahlil dan Doa selama disemayamkan serta mengantarkannya sampai kepemakaman.

Saya tidak dapat menghitung berapa banyak ucapan Duka Cita dan Belasungkawa yang telah dipersembahkan, tulisan dan berita yang menyejukan dari sahabat Pers diberbagai media.

Dan saya tidak dapat menghitung berapa banyak sahabat yang penuh ikhlas telah membantu, baik moril maupun materil, tenaga dan pikiran, waktu dan segenap upaya untuk melancarkan semua urusan, menghibur hati, pikiran dan perasaan
saya dan keluarga.

Saya hanya bisa berdoa semoga Allah SWT akan memperhitungkan segala bentuk dukungan Bapak, Ibu dan Saudara sebagai ladang amal kebaikan dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda

Atas nama Keluarga dan Suami Almarhummah DRA. HJ. REKAVENY. Saya juga ingin dibukakan pintu maaf, manakala selama hidupnya beliau berbuat kesalahan dan kekhilafan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Insyaallah, Kami tabah dan ikhlas, karena Allah selalu punya cara terbaik untuk mencintai hambanya.

Terima kasih atas budi baik Bapak, Ibu dan Saudaraku semua.

Salam Hormat

DR.HM. SOERYA RESPATIONO. SH.MH




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *