UMRAH dan FCI Gelar Webinar “Dinamika Kebijakan Kelautan Perikanan”

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 1512 kali.


Foto: Communication Manager FCI Sayyidah Nur Habibah

Delta Kepri – Fisherwomen Centre Indonesia (FCI) bekerjasama dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Webinar dengan judul “Dinamika Kebijakan Kelautan Perikanan”, Rabu(20/5) lalu.

Rektor UMRAH Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi., DEA dalam kata sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 melalui Social Distancing dan Working From Home.

Selain itu, Rektor yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu ini berharap kegiatan tersebut dapat menjadi ajang diskusi ilmiah dan mempererat hubungan antar akademisi, stakeholder dan mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Turut diundang dalam webinar ini terdiri dari Mubariq Ahmad (CSF Indonesia), PhD; Prof. Rudi Febriamansyah (UNAND); Dr. Khodijah Ismail (UMRAH) dan Santa Mervien Alexandra dari University Humberg Jerman.

Saat ini, yang sudah mendaftar dalam kegiatan ini, 300 peserta dari berbagai instansi dan daerah Indonesia serta beberapa peserta dari luar negeri (Vietnam, Jerman, Australia, India dan Amsterdam). (**)

Sumber: Communication Manager FCI Sayyidah Nur Habibah

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *