Turnamen Futbal Bela Muda Cup ke – IV dimenangkan Disdik Kepri FC

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 643 kali.


Delta Kepri – Pertandingan Futbal Bela Muda Cup ke IV menyelenggarakan babak Final antara Disdik Kepri FC dan Biro Pembangunan FC di lapangan Futsal KM 5, Minggu (30/4) malam tadi.

Skor 1 – 0 pada babak awal permainan berhasil diciptakan Dian (23) pemain dari Disdik Kepri FC.

Setelah babak awal usai, pertandingan keduapun dimulai dengan strategi penyerangan yang bertubi – tubi oleh pemain Disdik Kepri FC.

Hingga pada akhirnya, Stricker Disdik Kepri FC, Al Bintani (20) dengan nomor urut punggung 11 berhasil menambah gol kemenangan 2 – 0.

Mendapat prestasi yang gemilang, Manajer Disdik Kepri FC Sumantri Ardi mengaku cukup bangga dan puas.

Pasalnya, kemenangan ini tidak lepas dari perjuangan para pemain Disdik Kepri FC yang tidak pernah mengenal lelah dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam membela nama besar Dinas Pendidikan Provinsi Kepri pada Turnamen ini.

“Tidak sia – sia latihan selama ini dilakukan setiap hari tak kenal waktu. Pengorbanan yang ditunjukan para pemain membuat saya bangga,” terang Sumantri Ardi.

“Saya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan dari Disdik Kepri yang turut membantu dan mensuport selama turnamen Futsal Bela Muda IV berlangsung,”.

“Dan juga ucapan ini terkhusus saya sampaikan kepada kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Sekretaris, dan Kabid saya,” tandas Sumantri.

Selain itu, kemenangan ini juga dinilai berkat dari dukungan 40 orang suporter Disdik Kepri FC. (IWP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *