Tragis, kecelakaan di Jalan Wiratno tewas di tempat

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 920 kali.


Delta Kepri – Tabrakan yang terjadi di Jl. Wiratno Kota Tanjungpinang pada pukul 14.00 Wib, selasa siang, menelan korban tewas seorang wanita parubaya dalam keadaan tubuh yang hancur terburai, (6/11/18).

Dalam kronologi lakalantas yang dihimpun media ini menyampaikan, awalnya Mobil carry /Angkot yang dikendarai oleh Sdr. ADNRI terlihat ingin berbelok tanpa menggunakan lampu riting/sein ke arah Jl. Lembah Purnama.

Disisi lain dari arah Jalan Wiratno sedang berjalan Sdr. BEJOK yang saat itu mengendarai Lori pengangkut pasir dari arah Jalan Basuki Rahmat dengan kelajuan +/- 60 Km per jam menuju arah Jl. Wiratno.

Sedangkan kedaraan motor roda dua yang dikendarai oleh Korban ERMAWATI saat itu berasal dari Arah Jl. Wiratno mencoba menyalip Mobil Carry dari arah sebelah kanan, tanpa melihat adanya sebuah Lori tepat didepannya dengan kelajuan yang cukup kencang.

BEJOK yang saat itu kaget langsung reflek mencoba mengerem tapi terlambat dan menghantam saudari ERMAWATI yang saat itu tepat didepan kanan Mobil Carry dan akhirnya tergencet di bagian depan mobil.

Saudari ERMAWATI yang tergencet diantara Mobil Carry dan Lori akhirnya terseret sejauh +/- 15 meter dengan keadaan Kaki sebelah Kanan sebatas pinggang termasuk dalam bak roda mobil.

Korban tewas tersebut diketahui
Bernama : ERMAWATI
Umur : 46 Th
Jenis Kelamin : Perempuan
Pekerjaan : IRT
Alamat : Simpang Korindo Kab. Bintan. Saat ini korban telah dibawa kerumah sakit untuk segera dilakukan pertolongan intensif.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Tnjungpinang masih mengamankan lokasi dan kendaraan korban lakalantas pada Kejadian tersebut serta melakukan olah TKP untuk mengetahui kronologi pasti lakalantas tersebut.

Hingga pukul 15.30 Wib lokasi Kecelakaan masih mengalami antrian kendaraan hingga sepanjang +/- 100 Meter dari arah Jl. Wiratno dan sepanjang +/- 50 Meter dari Arah Jl. Basuki Rahmat akibat penutupan jalan sementara oleh Anggota Satlantas.

Sampai Pukul 15.50 Wib hasil dari olah TKP yang dilakukan Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang baru selesai semua dilakukan dalam keadaan aman dan lancar. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *