TNI AU Adakan Kegiatan Baksos Pengobatan Gratis

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 947 kali.


Delta Kepri – Dalam Rangka Hari Bakti Ke-69. TNI Angkatan Udara (AU) mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kesehatan di Poliklinik Lanud Tanjungpinang. Selasa, (02/08/2016).

Kolonel Pnb Ign. Wahyu Anggono S.E M.M mengatakan, Kegiatan Baksos yang dilaksanakan saat ini adalah program pengobatan gratis bagi masyarakat di Poliklinik Lanud Tanjungpinang.

“Kegiatan Baksos merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AU khususnya Lanud Tanjungpinang. Melalui jalinan sillahturahmi terhadap masyarakat, TNI AU berharap agar selalu terjaga dengan baik,” Jelasnya.

Menurutnya, Kegiatan Baksos dapat memberi manfaat tersendiri bagi para Prajurit TNI AU/Lanud Tanjungpinang. Pasalnya, hal ini dapat menumbuhkan semangat soldaritas TNI bersama rakyat.

“Semoga kegiatan yang mulia ini dapat membantu masyarakat. Dan dapat menjadi manifestasi kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin terjaga. Berharap selalu bersinergi dan saling mendukung, demi mewujudkan tugas mulia dan menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Indonesia (NKRI),” terangnya.

Masih menurut Danlanud. Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini, dilengkapi dengan hadirnya tim medis ahli Kesehatan. Seperti, Dokter Umum, Dokter Gigi, dan Dokter Mata. Bagi masyarakat yang mengalami gangguan penglihatan. Nantinya akan diberikan Kacamata gratis dari Poliklinik. Oleh karena itu, setiap masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan bisa terbantu oleh masing-masing keahlian Dokter yang menangani.

Selain itu, tim medis yang diterjunkan di Poliklinik Lanud Tanjungpinang berjumlah sekitar 30 Tenaga Ahli kesehatan. (Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *