TNI AD bantu evakuasi korban laka tunggal “Rombongan Reog”

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 895 kali.


Delta Kepri – Sebuah Mini bus dengan Nopol BP 1137 NY yang dikendarai oleh Panibar warga Batubi mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas antara Kecamatan Bunguran Batubi (Batubi) – Kecamatan Bunguran Utara (Kelarik) sekitar pukul 13:00 Wib (6/4) siang hari tadi.

Menurut keterangan sopir, diduga mobil mengangkut rombongan seni reog untuk mengisi acara pembukaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) di Kelarik.

Dan entah mengapa mobil bisa terjun ke parit sedalam satu meter ditempat parkir sehingga mobilpun masuk kedalam parit (draenase).

“Tadikan awalnya cuma mau parkir sebentar, anak saya ketiduran, lalu saya berhenti di pinggir jalan (Sebelah kanan badan jalan – red), tiba-tiba tanahnya runtuh. Tak sempat mau keluar, mobil sudah kebalik”, terang Panibar.

Sementara itu, mobil naas itu berhasil di evakuasi setelah dibantu oleh iring-iringan satuan Angkatan Darat dengan mengerahkan tiga (3) buah truk pengangkut personil TNI yang kebetulan melewati TKP tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun 1 orang dari delapan (8) orang penumpang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami patah tulang bagian lengan kanan akibat tertindih oleh rekannya saat di dalam mobil.

“Soalnya dia duduk disebelah kanan, jadi tertindih oleh penumpang lainnya. karena mobil terbalik kekanan,” tambah Panibar.

Berselang beberapa waktu, Mobil berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.30 Wib, dengan ditarik oleh 3 unit truck milik Kompi C serta dibantu oleh puluhan personel TNI yang dipimpin oleh Kasintel Kodim 0318 Natuna, Kapten Narta. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *