Tinjau sasaran TMMD, Dandim bagi-bagi Sembako dan Bingkisan kepada anak – anak

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 691 kali.


Delta Kepri – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang bertempat di Kampung Segeram Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Komandan Kodim (Dandim) 0318 Letkol Inf. Uncu Yustiana dalam tinjauannya menyerahkan bantuan 30 bingkisan dan 33 sembako, sabtu (29/04) siang.

33 sembako tersebut diberikan langsung kepada masyarakat Kampung Segeram, sementara 30 bingkisan lainnya diberikan kepada anak-anak yang ada dikampung Belacan ity, baik yang sekolah maupun yang tidak.

Dalam sambutannya, Letkol Inf. Ucu mengatakan bahwa bingkisan sembako bukan dari dirinya semata, namun hasil dari sumbangan kawan-kawan yang ada di Ranai.

“Kami cuma menyalurkan saja. Sembako ini dari kawan-kawan yang ada di Ranai,” ujar Letko Inf Ucu yang juga sebagai Dansatgas TMMD Natuna.

Ucu berharap, setelah kegiatan TMMD selesai, hubungan baik antara TNI – Rakyat harus terus terjalin.

“Meskipun kegiatan ini udah selesai, saya berharap kerjasama antara TNI-Rakyat terus berkelanjutan. Nanti kalo bapak ibu kebetulan ke Ranai, singgah saja ke Makodim,” tukasnya.

Usai membagikan sembako, Dandim beserta rombongan menyempatkan diri untuk makan siang di salah satu rumah Ketua RW Segeram.

Selanjutnya setelah makan, rombongan kembali memisahkan diri sekitar pukul 15.00 Wib.

Dandim beserta istrinya dengan di dampingi Pasintel Kodim, Kapten Narta, menuju Kelarik dengan menggunakan pompong.

Sementara rombongan lainnya ke arah Binjai dengan menggunakan Sea Rider lalu dilanjutkan pulang ke Ranai. (Afrizal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *