Tiga Nama Calon Sekda Kepri Ini, Lolos Ke Meja Presiden!

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 2780 kali.


Delta Kepri – Terdengar kabar Syamsul Bahrum, Arif Fadilla dan Naharrudin lolos dari seleksi Tim Pansel calon Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Provinsi Kepri.

Kabar inipun berhembus pada selasa malam (13/9).

Saat dihimpun deltakepri.co.id, Tim Pansel telah memberikan secara resmi hasil dari seleksi tersebut. Kemudian Tim Pansel juga sudah memutuskan tiga calon Sekda Definitif yang lulus kepada Gubernur Kepri secara resmi.

Nantinya, hasil uji kelayakan pemimpin tertinggi pejabat karir birokrasi Pemprov Kepri tersebut, akan menjadi referensi Gubernur Kepri untuk diputuskan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Menurut sumber yang terpercaya semalam, sudah keluar tiga nama calon sekda definitif dari hasil seleksi Tim Pansel, yaitu, Syamsul Bahrum, Arif Fadilla dan Naharudin. Surat keputusan hasil itu, telah diberikan langsung kepada Gubernur Kepri. Nantinya hasil tersebut akan menjadi referensi Gubernur untuk direkomendasikan ke-meja Presiden dan dipenentuan akhirnya diputuskan oleh Presiden pula,” Ungkap orang dekat peserta Calon Sekda yang tidak ingin dipublish namanya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *