Terkait Pekat IB Kepri, Edison menerima SK langsung dari Ketum

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 902 kali.


Delta Kepri – Ketua terpilih DPW Pekat IB Kepri Edison A Susanto menjawab pernyataan Irsyadul Fauzi tentang “Tidak sah dan cacat hukumnya” pelantikan Miswilub di Hotel Halim (14/01/2017) kemarin lalu.

Edison menjelaskan, pada hari Senin 16 Januari 2017 setelah Muswillub ia telah berkunjung Ke DPP Pekat IB menemui Ketua Umum (Ketum) PEKAT IB H. Markoni Kotto dan ia juga mengaku sudah menerima SK dari Ketum.

“Senin 16 Januari 2017, setelah Muswillub saya Ke DPP Pekat IB menemui Ketum Pekat IB bapak H. Markoni Kotto dan menerima SK langsung dari beliau,” jelas Edison melalui pesan singkat Line dini hari tadi.

Lanjut Edison, menanggapi pernyataan Irsyadul Fauzi dibeberapa media. Ia menegaskan, jika memang tidak sah mengapa tidak digugat, sebaiknya jangan anarkis dan memaksakan kehendak, bila perlu tempuh jalur hukum, agar lebih elegant.

Edison juga mengungkapkan bahwa Irsyadul adalah tokoh masyarakat
dan merupakan mantan Anggota Dewan tidak baik saling berbalas – balasan pantun.

“Ini tanggapan saya selaku Ketua DPW Pekat IB Kepri terpilih. Pertama, kalau tidak sah apa ga digugat aja. Kedua, jangan anarkis dan memaksakan kehendak, tempuh jalur hukum biar lebih elegant. Dan ketiga, Irsyadul itu tokoh masyarakat dan mantan Dewan jadi ga baik kalau berbalas pantun,” ungkap Edison.

Tak hanya itu, Edison juga berharap kepada Irsayadul, bila masih “Cinta” Pekat IB marilah bergabung untuk membesarkan Pekat IB Kepri dan sudahi mendiskreditkan Pekat IB yang sama – sama kita cintai.

“Bila masih cinta dengan Pekat IB, marilah bergabung dengan saya membesarkan PEKAT IB Kepri dan stop mendiskreditkan PEKAT IB yang kita sama cintai ini. Terima kasih,” harapnya. (DK)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *