Terkait Jabatan Wagub Kepri, Menpan-RB : Sebaiknya Nurdin Segera Lakukan Komunikasi Politik

Artikel ini sudah dibaca sebanyak 864 kali.


Delta Kepri – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi, Memberi sebuah saran terhadap Gubernur Kepri Nurdin Basirun, agar secepatnya melakukan komunikasi dan tindakan politik terhadap para partai pendukung untuk mencari Wakil Gubenur Kepri. Jumat,(3/5)

“Wakil gubernur itu harus segera diisi jangan terlalu lama dikosongkan. Tugas Gubernur itu sangat berat, Gubernur dan Wakil Gubernur satu paket  dalam kepemimpinan daerah dan tugas konstitusi pemerintahan serta pelayanan umum,” Ungkap Menpan-RB, Yuddy Chrisnandi, Saat Peninjauan Pelabuhan Sri Bintan Pura kemarin lalu.

Selain itu, untuk hasilnya nanti. Gubernur Kepri yang akan menentukan sosok yang pantas mendampingi membangun kepri.

“Bila saya jadi Gubernur pasti saya mengedepankan senyawa dan kemestri dan visi dan misi yang 1 hati dalam hal apapun,” jelas Yuddy Chrisnandi Lagi.

Dia juga memberi saran kepada Wakil Gubernur yang terpilih nantinya. Diharapkan dapat membantu untuk membangkitkan birokrasi pembangunan Provinsi Kepri kedepannya.

“Yang paling merasa nyaman, dan yang paling mengerti birokrasi pembangunan, itulah yang layak menjadi calon Wakil Gubernur pendamping Gubernur Kepri,” ucapnya.(Oppy)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *